Pendaftaran

Telkom University Buka Lowongan Kerja Dosen Akademik-Praktisi, Ini Syaratnya – KOMPAS.com

Telkom University Buka Lowongan Kerja Dosen Akademik-Praktisi, Ini Syaratnya
Tim Redaksi
KOMPAS.comTelkom University membuka lowongan pekerjaan sebagai dosen akademisi dan praktisi dengan perjanjian kerja di tahun 2024.
Dikutip dari laman resmi Telkom University, pendaftaran lowongan kerja itu dibuka sampai 21 April 2024.
Berikut beberapa skema rekrutmen dosen akademik dan praktisi Telkom University:
1. S3 akademisi
Dosen yang bekerja penuh waktu pada perguruan tinggi sebagai satuan administrasi pangkalnya dan tidak sedang menjadi pegawai tetap disatuan administrasi pangkal yang lain, dengan beban kerja 12 sampai dengan 16 SKS.
Baca juga: Telkom University Buka Beasiswa S1, Kuliah Gratis sampai Lulus
2. On Going S3 akademisi
Mahasiswa yang sedang menyelesaikan studi S3 tahap/tahun akhir.
3. S2/S3 praktisi
Karyawan/pegawai pada instansi lain yang menduduki jabatan strategis/ahli yang memiliki kepakaran tertentu, yang dapat bekerja paruh waktu dengan status tenaga pendidik tidak tetap pada Telkom University disamping pekerjaan utama pada instansi lain non akademik, atas seizin pimpinan instansi asal, dengan beban kerja 6 sampai dengan 8 SKS (akan diregistrasikan NIDK dengan status kepegawaian Part-Time).
Syarat daftar lowongan dosen dan praktisi di Telkom University adalah sebagai berikut:
Sebelum mengisi formulir pendaftaran, mohon perhatikan dan mempersiapkan beberapa hal sebagai berikut:

Baca juga: Pemerintah Kaji 2 Skema Ini untuk Terapkan Student Loan di Indonesia
Persyaratan umum
Dokumen yang diperlukan
Baca juga: Bank Sahabat Sampoerna Buka Lowongan Kerja S1-S2 Fresh Graduate
Jika ingin tahu lebih lanjut mengenai lowongan pekerjaan ini bisa langsung cek lewat laman tel-u.ac.id/rekrut-dosen-2024.

Copyright 2008 – 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

source

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button