PemeringkatanTelkom UniversityUncategorized @id

246 Daftar Kampus yang Ada Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2023 – Mamikos

246 Daftar Kampus yang Ada Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2023 – Kabar gembira bagi para mahasiswa yang ingin ikut serta dalam program kampus merdeka pertukaran mahasiswa merdeka 2023 yang pendaftarannya telah dibuka.
Berdasarkan informasi yang telah dikumpulkan Mamikos, pendaftaran PMM atau yang sering disebut dengan Pertukaran Mahasiswa Merdeka ini telah dibuka sejak 29 Maret 2023 dan akan berakhir pada 2 Mei 2023.
Jadi, bagi kamu yang ingin ikut serta, kamu masih punya kesempatan untuk mengikutinya.
PMM ini berdasarkan situs resminya dikhususkan untuk mereka mahasiswa aktif yang mengambil jenjang pendidikan D3 hingga S1 dan minimal telah mencapai semester 2 untuk dapat mendaftarkan diri.
Daftar Isi
Daftar Isi
Lama Pertukaran Mahasiswa Merdeka ini sendiri selama satu semester di kampus tujuan.
Bagi mahasiswa yang mengikuti program pertukaran mahasiswa merdeka 2023 memiliki kesempatan untuk memiliki pengakuan kredit mata kuliah sebanyak 20 SKS.
Selain itu nilai lebih yang bakal didadapatkan bagi mereka yang mengikuti program ini adalah dapat memiliki teman dan pengalaman baru, serta mampu mempelajari keragaman budaya yang ada di daerah tujuan.
Bagi perguruan tinggi yang dijadikan tujuan para mahasiswa yang mengikuti Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2023 ini dibagi menjadi klaster kampus Sumatera, Jawa, Bali-Nusa, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku.
Seperti banyak program lainnya, tentu ada syarat yang harus dipenuhi oleh para mahasiswa yang ingin ikut serta dalam program menarik ini.
Baca Juga :

Pendaftaran UM PTKIN 2023/2024, Jadwal, Syarat, Biaya, dan Cara Daftar

Kamu telah membuka rekening aktif atas namamu sendiri di Bank Rakyat Indonesia (BRI) atau di Bank Syariah Indonesia (BSI).
Kamu dapat melakukan pendaftaran di https://pmm.kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/ . Setelah melakukan pendaftaran. Kamu dapat memilih kampus tujuan.

1 2 3 4Laman berikutnya

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button