PendaftaranTelkom UniversityUniversitas di Bandung

Saatnya Kuliah dan Berkarier di BUMN Melalui Beasiswa APERTI BUMN – Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO – Pekerjaan yang paling diidam-idamkan oleh kebanyakan orang tua adalah anaknya menjadi seorang PNS.
Namun, PNS bukan pilihan mutlak yang harus dipilih, ada perusahaan pelat merah yang mungkin menjadi tempat pilihan untuk kamu berlabuh membangun Indonesia.
Perusahaan pelat merah yang dimaksud adalah BUMN yang setiap tahun membuka lowongan kerja dibuka besar-besaran.
Bekerja di BUMN menjadi dambaan para orang apalagi yang tengah mempersiapkan diri menapaki jejak perkuliahan.
Keunggulan bekerja di BUMN yang bisa kamu rasakan adalah jenjang karir, tunjangan yang menggiurkan, asuransi yang menjamin pekerja dan keluarganya, jaminan hari tua, fasilitas bantuan hukum, dan membuka peluang melanjutkan studi yang lebih tinggi.
Hal inilah yang mendasari banyak anak-anak lulusan dari bangku SMA/SMK sederajat berlomba-lomba mengejar kampus yang dinangungi plat merah.
Dari banyaknya kampus swasta yang di bawah nangungan BUMN, salah satunya adalah Institut Teknologi Telkom Purwokerto(ITTP) yang merupakan institut teknologi pertama dan terbaik di Jawa Tengah yang sudah terakreditasi “Baik Sekali” dari BAN-PT.
IT Telkom Purwokerto sendiri adalah kampus yang didirikan pada tahun 2002 dikelola oleh Yayasan Pendidikan Telkom.
Yayasan Pendidikan telkom sendiri adalah naungan PT. Telkom Indonesia yang merupakan BUMN terbesar di Indonesia.
Inilah yang mendasari banyak lulusan dari ITTP yang bekerja di Telkom Indonesia atau anak perusahaannya semisal: Telkomsel, Telkomsat, Telkomedika, Mitratell, Telkom Akses, dan lain-lain.
Salah satu dari lulusan IT Telkom Purwokerto yang bekerja di BUMN adalah Mega Anggraeni yang  bekerja di Telkomsel.
“Memang banyak pilihan perguruan tinggi tapi waktu itu saya memilih IT Telkom Purwokerto. Kini saya sudah lulus dan bekerja di Telkomsel. Sunguh mengesankan kuliah di IT Telkom Purwokerto, saya mendapatkan apa yang saya inginkan,” terang Mega.
Nah, dengan kalian bergabung di IT Telkom Purwokerto kalian bisa memperbesar peluang masuk BUMN salah satunya adalah PT. Telkom Indonesia dan anak perusahaannya.
Kamu ingin menjadi bagian dari BUMN Indonesia seperti Mba Mega?

source

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button