TeknologiTelkom UniversityUniversitas di Bandung

Telkom University dan Sagara Technology Kolaborasi Komitmen Perbanyak Digital Talent – mediaindonesia.com

Pengaturan WFH bagi ASN diterapkan dengan tetap mengutamakan kinerja organisasi dan kualitas pelayanan publik.
Terbitnya aturan pembatasan impor barang elektronik diyakini tak serta-merta akan mendongkrak investasi menufaktur.
BERKOMITMEN untuk menghadirkan digital talent yang canggih dan reliable, Sagara Technology bekerja sama dengan Telkom University (Tel-U) yang bertujuan untuk mempersiapkan digital talent IT (informatika teknologi) menghadapi dunia professional.

Kolaborasi ini ditandai baru-baru ini di Telkom University yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat oleh Prof. Dr. Adiwijaya dan Direktur Sagara Technology, Afan Ramdani.
Program hasil dari kerja sama ini bernama Digital Talent Collaboration Pogram yang memberikan kesempatan digital talent untuk menghadapi dunia professional IT di Indonesia.  


Baca juga: Xynexis-Telkom University Kerja Sama Bangun SDM Keamanan Siber

"Kolaborasi penting ini bertujuan untuk membina dan meningkatkan jumlah digital talent di negara ini, memberdayakan generasi mendatang untuk berjaya dalam lanskap digital global," kata Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya dalam keterangan, Selasa (1/8)..
Penuhi Kebutuhan Digital Supply Chain di Indonesia
Memberikan digital talent yang professional, reliable, dan memiliki kecakapan bahasa inggris adalah tujuan Sagara Technology untuk mengisi digital supply chain di Indonesia,
Menurut article Creating a Digital Talent Pipeline dari Infosys, digitalisasi akan mengubah penawaran dan permintaan keterampilan pasar tenaga kerja.
Baca juga: Talenta Digital Jadi Kunci Dalam Transformasi Digital
"Dan kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan advanced digital talent IT dan meningkatkan infrastruktur digital kampus untuk mendukung perkembangan akademik dan administratif," jelasnya.
Sagara Technology berkomitmen dengan Telkom University untuk menghadirkan lebih dari 10.000 digital talent untuk mengisi digital supply chain pada bisnis seperti e-commerce dan fintech di Indonesia setiap tahunnya.
Baca juga: Komit Transformasi Digital, Peruri Sumbang Digital Talent BUMN
Digital Talent Collaboration Pogram ini meliputi rangkain proses seperti industrial visit, lecturer in tech, sampai menghubungkan langsung ke setiap industri. 
Prof. Dr. Adiwijaya mengatakan bahwa kolaborasi ini diharapkan membawa sinergi antara universitas dan Sagara Technology untuk membawa masa depan digital supply chain menjadi terdepan. (RO/S-4)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Deri Dahuri


Persiapan pembukaan Program Studi Pendidikan Profesi Ners dimulai sejak program studi Diploma III Keperawatan memperoleh status akreditasi B pada April tahun 2020. 
Kasus diskriminasi, perampasan hak, adu domba, dan sebagainya harus menjadi koreksi bersama.
Uhamka menerima Surat Keputusan dari Mendikbudristek Nomor 269/E/O/2024 tentang Izin Pembukaan Program Studi Pendidikan Program Doktor.
Perkembangan Universitas beberapa tahun terakhir semakin cepat, sehingga dianggap layak untuk mengikuti proses reakreditasi.
Kolaborasi strategis perusahaan dan akademisi lewat berbagai kerja sama berkelanjutan dengan beberapa universitas di Tanah Air perlu diwujudkan. Ini bertujuan menciptakan nilai tambah.
Filosofi kampus Budi Luhur tidak hanya cerdas sebagai mahasiswa tetapi juga diimbangi budi luhur agar tidak menjadi sasaran kejahatan
Perusahaan akan lebih mencari talenta digital yang memiliki skill tersertifikasi.
Feedloop AI akan berperan sebagai industri mitra bagi Telkom University dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Pendirian kampus baru ini merupakan implementasi dari program Telkom University National Campus (TUNC), di bawah naungan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT).
Innovillage 2023 yang diresmikan pada Oktober lalu, kini telah memasuki tahapan persiapan dan kegiatan penetapan peserta
PLN Icon Plus Regional Jawa Barat turut berpartisipasi dalam peringatan HUT Himpunan Mahasiswa Teknik Telekomunikasi Universitas Telkom bertema “Gravitation 2023: Celestial Genesis”.
“Bandara modern tidak hanya sekadar tempat untuk keberangkatan dan kedatangan pesawat, tetapi juga pusat kegiatan yang menyediakan pengalaman yang mengesankan, aman, dan efisien ”
Copyright @ 2024 Media Group – mediaindonesia. All Rights Reserved

source

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button