Prestasi

Telkom University Sediakan Program Studi Online untuk Jurusan S1 Informatika, Catat Tanggal Pendaftarannya – Banyuwangi Network – Banyuwangi Network

BanyuwangiNetwork.comTelkom University merupakan salah satu perguruan tinggi berbasis swasta yang terletak di Bandung, Jawa Barat.
Meskipun kampus ini berbasis swasta, Telkom University sendiri berada di bawah naungan BUMN yaitu PT Telkom Indonesia.
Kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang pertama meraih akreditasi Unggul oleh BAN-PT.
Baca Juga: Buka Jalur Beasiswa Prestasi, Berikut Program Studi, Syarat Pendaftaran hingga Tata Cara Daftar di IT Telkom Surabaya
Selain itu, kampus ini pernah mendapatkan gelar Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Indonesia menurut World University Rankings (WUR) pada 2022.
Telkom University menyediakan banyak program studi seperti Akuntansi, Sistem Informasi, Teknik Komputer, dan masih banyak yang lainnya.
Tahun ini, Telkom University membuka Online Learning yang mana mahasiswa belajar secara jarak jauh dengan media komunikasi.
Adapun program studi ini diadakan secara daring penuh (100 persen fully online), secara belajar mandiri (75 persen), dan tatap muka online (25 persen) melalui Learning Management System (LSM).
Baca Juga: Telkom University Ada di Mana Saja? Cek Tiga Lokasi Telkom University, Tiga-tiganya di Kota Besar
Lalu kapan pendaftaran untuk program studi Online Learning ini mulai dibuka?
Dilansir BanyuwangiNetwork.com dari website resmi Telkom University, pendaftaran dari program studi ini dimulai dari 2 Oktober 2023 sampai 5 Januari 2024.
Pendaftaran bisa dilakukan secara online di link berikut: https://situ-adm.telkomuniversity.ac.id/admission/auth/signup
Untuk Online Test dimulai pada 7 Januari 2024 dengan materi ujian yaitu Matematika, Fisika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan TPA (Tes Potensial Akademik).
Baca Juga: Telkom University Buka Pendaftaran Mahasiswa Jalur Vokasi, Terakhir 24 November 2023, Cek di Sini Persyaratannya
Editor: Nila Zulva Rosyida
Sumber: smb.telkomuniversity.ac.id
PT Jaringan Mediatama Nusantara
Desa Sidorejo, Kecamatan Purwoharjo,
Kabupaten Banyuwangi

081333092217
[email protected]
©2024 ProMedia Teknologi

source

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button