Uncategorized @id

Hujan Angin, Sejumlah Atap Gedung Telkom University Roboh


Kabupaten Bandung – Hujan angin di wilayah Kabupaten Bandung menyebabkan sejumlah atap gedung Telkom University (Tel-U) roboh. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Perkuliahan pun tidak terganggu.

Dari gambar yang di terima detikcom, Rabu (7/3/2018) sejumlah atap gedung di Tel-U, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung roboh. Kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 15.00 WIB.

“Betul, kerusakan kecil terjadi di Gedung Kuliah Umum (GKU) dan lobi Fakultas Ilmu Terapan,” kata Public Relation Tel-U Dedi Kurnia Syah via pesan singkat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dedi menuturkan kerusakan hanya terjadi di Gedung Kuliah Umum (GKU) dan Lobi Fakultas Ilmu Terapan. “Dalam kejadian ini tidak ada kendala (dampak) berarti, proses Ujian Tengah Semester (UTS) tetap berjalan lancar,” tuturnya.

Hujan Angin, Sejumlah Atap Gedung Telkom University RobohFoto: Istimewa

Menurutnya,petugas kebersihan Tel-U langsung membersihkan sisa-sisa reruntuhan atap gedung yang rusak itu.

“Sudah (dibersihkan), tim kebersihan kami bekerja langsung. Ujian sedang berlangsung dan tidak terganggu dengan hujan maupun rusaknya plafon di satu titik tersebut dan dari evaluasi tim recovery, akan dilakukan perbaikan dan selesai esok hari, kembali seperti semula,” jelasnya.

Tidak hanya merobohkan atap gedung Tel-U, hujan disertai angin itu juga merobohkan sebagian atap luar sebuah gedung pertokoan yang ada di Jalan Raya Dayeuhkolot.

Sebelumnya, terjadi hujan es yang turun di wilayah Kecamatan Bojongsoang. Pada kejadian itu, sebuah neon box di salah satu bank yang berada di Jalan Bojongsoang roboh.

(ern/ern)


Source link

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button