PendaftaranTelkom UniversityUniversitas di Bandung

Beasiswa IGGS 2023, Bisa Kuliah Gratis di Telkom University Sampai Lulus! – detikcom

Bagi calon mahasiswa baru yang tertarik berkuliah di Telkom University, ada program beasiswa yang memungkinkan detikers untuk memperoleh melanjutkan pendidikan ke Tel-U tanpa biaya kuliah lho.
Beasiswa Indonesian Gold Generation Scholarship (IGGS) merupakan bantuan dana pendidikan kolaborasi Telkom University dengan Forum OSIS Jawa Barat.
Sebelumnya IGGS bernama FOJB Scholarship. Namun seiring berjalannya waktu, FOJB Scholarship meluas cakupannya hingga ke seluruh Indonesia hingga berganti nama menjadi IGGS.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Beasiswa IGGS ditujukan kepada lulusan SMA/SMK/MA tahun 2022 dan 2023 untuk melanjutkan pendidikan ke Telkom University tanpa biaya kuliah alias gratis.
Selain itu, pendaftaran beaiswa IGGS juga tidak dipungut biaya. Jadi, calon mahasiswa bisa langsung mendaftar secara gratis terhitung tanggal 19 Desember 2022 – 13 Maret 2023.
Dilansir dari laman resmi Telkom University, berikut serba-serbi terkait pendaftaran beasiswa IGGS 2023.
Terdapat sejumlah benefit atau keuntungan yang akan diperoleh oleh penerima beasiswa IGGS 2023, di antaranya yaitu:
Jika detikers tertarik untuk berkuliah di Telkom University dengan beasiswa IGGS 2023, sila melakukan pendaftaran di laman https://iggsfojb.com/register.
Setelahnya, pendaftar akan diarahkan untuk membuat akun baru dengan mencantumkan nama, alamat email, nomor ponsel, password, tahun lulus, dan lain sebagainya.
Nah, itulah informasi mengenai beasiswa IGGS 2023 yang memberi detikers kesempatan untuk kuliah gratis hingga lulus di Telkom University. Selamat mendaftar detikers!

source

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button