PrestasiTelkom UniversityUniversitas di Bandung

Galau Gagal SNBP 2023? Jangan Khawatir, Telkom University Buka Jalur Seleksi Program Sarjana – Klik Pendidikan


KLIKPENDIDIKAN – Pada awal Januari lalu sudah diumumkan data kuota sekolah dan daftar siswa eligible SNBP 2023. Selamat bagi yang lolos ke tahap berikutnya dan bagi yang belum beruntung jangan bersedih. 
Masih banyak kampus pilihan dengan kualitas pendidikan terbaik di Indonesia yang bisa menjadi alternatif pilihan calon mahasiswa. Salah satunya adalah Telkom University yang merupakan universitas Swasta Terbaik Di Indonesia. 
Berada di daerah Buah Batu, Bandung, Jawa Barat membuat lokasi Telkom University tidak terlalu jauh dari Jakarta dan wilayah Jawa Barat lainnya. Yang lebih menarik adalah Telkom University juga memiliki pilihan jenis seleksi yang dapat memberikan banyak kesempatan calon mahasiswa agar bisa lolos menjadi mahasiswa baru di Telkom University. 
Baca Juga: Viral Jabatan Kepala Desa Dengan Gaji dan Tunjangan Fantastis, Cek Persyaratan Menjadi Kades
Diantaranya adalah jalur undangan seleksi mitra, ujian tulis bergelombang, kelas internasional, jalur online learning,jalur ekstensi vokasi dan jalur vokasi D3 dan D4. Salah satu jalur populer yang mudah diikuti calon mahasiswa adalah jalur ujian tes tertulis.
Telkom University terkenal dengan pilihan jurusan Vokasi dan Sarjana yang menarik dan memiliki kualitas pembelajaran yang menjanjikan. Jurusan populer yang bisa dipilih diantaranya jurusan teknik elektro, desain komunikasi visual (DKV), desain interior dan Creative Arts. 
Pada Jalur tes tertulis akan dilaksanakan secara online dengan materi skolastik berupa pengetahuan umum, kuantitatif, pemahaman umum, hingga bacaan dan menulis. Calon mahasiswa yang bisa mendaftar adalah Siswa lulusan SMA/SMK/MA dengan usia maksimal 25 tahun.
Biaya pendaftaran ujian sebesar Rp.400.000 dan terdapat beberapa aturan khusus pada program studi tertentu dimana calon mahasiswa tidak buta warna dan melampirkan portofolio. Pendaftaran dapat dilakukan sejak 10 Desember 2022 hingga 24 Februari 2023,  tes online akan dilaksanakan serentak pada 26 Februari 2023. 
Baca Juga: 1, 6 Juta Guru Se Indonesia Tidak Dapat Tunjangan Profesi Karena Syarat Ketat Ini: Syarat Ketatnya Adalah…
Calon Mahasiswa yang tertarik untuk mendaftar dan ingin melihat informasi lebih lanjut dapat mengakses laman resmi telkom university pada link berikut: KLIK DISINI . ***
Editor: FandiGan Klik Pendidikan
Sumber: smb.telkomuniversity.ac.id
PT KLIK MEDIA MASAGENA
Jalan Zebra 4, Kelurahan Birobuli Utara,
Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah

+62 852-5674-3081
[email protected]
©2024 ProMedia Teknologi

source

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button