Uncategorized @idUniversitas di Bandung

10 Universitas Swasta Terbaik di Bandung versi UniRank 2023, Apa Saja Kampus Swasta Unggulan di Kota Kembang? – Masagipedia – Masagipedia


MasagiPedia.com – Simak, daftar universitas swasta terbaik di Bandung versi UniRank 2023. Bagi yang ingin kuliah di Kota Kembang, berbagai kampus swasta unggulan ini bisa menjadi pilihan.
Bandung, salah satu kota yang terkenal sebagai pusat pendidikan di Indonesia, merupakan rumah bagi beberapa kampus swasta terbaik.
Dalam dunia pendidikan yang semakin kompetitif, universitas-universitas swasta di Bandung telah muncul sebagai pemimpin yang menonjol, memberikan pendidikan berkualitas tinggi kepada para mahasiswanya.
Baca Juga: 10 Universitas Swasta Terbaik di Makassar versi UniRank 2023, Ini Deretan Kampus Swasta Unggulan di Makassar
Dengan reputasi yang terus berkembang, berbagai kampus swasta di Bandung menjadi tujuan bagi banyak calon mahasiswa yang ingin mendapatkan pendidikan berkualitas.
Bandung sendiri merupakan sebuah kota di Indonesia yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Kota ini merupakan ibu kota dari provinsi tersebut.
Bandung dikenal sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dan memiliki populasi yang padat.
Baca Juga: Teks Pidato Kata Sambutan Perwakilan Siswa Kelas 12 SMA/SMK Terbaik dan Menyentuh di Acara Perpisahan Sekolah
Kota ini juga dikenal dengan sebutan “Kota Kembang” karena keindahan alamnya dan keragaman flora yang tumbuh di sekitarnya.
Apa saja kampus swasta unggulan di Bandung tahun 2023 ini? Inilah top 10 universitas swasta terbaik di Bandung versi UniRank 2023:
Universitas Swasta Terbaik di Bandung versi UniRank 2023
1. Universitas Telkom
• Peringkat nasional: 7
• Akreditasi: Unggul
• Alamat Kampus Buah Batu: Jl. Telekomunikasi Terusan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat 40257
• Alamat Kampus Gegerkalong (Pascasarjana dan Kompleks Perkantoran Telkom): Jl. Gegerkalong Hilir No. 47, Bandung, Jawa Barat 40152
2. Universitas Islam Bandung
Editor: Rina Nuraeni
Dusun Urug, Desa Pusakasari,
Kec. Cipaku, Kab. Ciamis, Jawa Barat.

+62 813-8363-8819
masagipedia@gmail.com
©2024 ProMedia Teknologi

source

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button