PrestasiTelkom UniversityUniversitas di Bandung

Telkom University Wisuda 4.387 Sarjana, Rektor: Kalian Harus Jadi Solusi bagi Masyarakat – iNews.ID

BANDUNG, iNews.id – Telkom University (Tel-U) mewisuda 4.387 sarjana dari 7 fakultas dan 36 program studi. Para alumni Tel-U diharapkan dapat memberikan solusi bagi masyarakat di tempat pengabdian kelak.
Harapan itu disampakan Rektor Tel-U Adiwijaya saat memberikan sambutan dalam acara wisuda periode I Tahun Akademik 2023/2024 di Telkom University Convention Hall (TUCH) Jumat-Minggu (24-26/11/2023). 
Rektor mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para wisudawan yang secara resmi menjadi bagian dari Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) yang tersebar di 40 negara. 
“Pencapaian rekan-rekan pada hari ini merupakan bukti nyata kegigihan serta kontribusi selama menempuh pendidikan di Tel-U. Ini merupakan awal dari perjalanan, teruslah memberikan yang terbaik. Rekan-rekan harus menjadi bagian solusi dari permasalahan di masyarakat,” kata Rektor Tel-U.
Andijoko Tjahjono, mewakili Yayasan Pendidikan Telkom (YPT), Direktur Higher Education YPT, memberikan pesan kepada para lulusan untuk menjadi individu yang percaya diri, kreatif, dan mandiri. 

Editor : Agus Warsudi
Follow Berita iNewsJabar di Google News
BERITA TERKAIT
KOMENTAR

source

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button