PendaftaranTelkom UniversityUniversitas di Bandung

Kerja Sambil Kuliah di Telkom University Lewat Jalur Beasiswa Ini Didanai Full Plus Ada Uang Buku, Bulanan dll – Klik Pendidikan – Klik Pendidikan


KLIK PENDIDIKAN – Siapa coba yang nggak tertarik kuliah lewat jalur beasiswa di Telkom University dan bisa disambi kerja pula.
Apalagi beasiswa yang akan didapatkan ketika belajar di Telkom University nantinya tidak hanya berupa uang kuliah saja, tapi masih ada banyak lagi termasuk uang buku, uang bulanan dan lain-lain.
Memangnya beasiswa apa sih yang menawarkan kesempatan kuliah gratis di Telkom University yang visibel untuk orang-orang yang mau bekerja sambil kuliah?
Baca Juga: Beasiswa Kuliah ke Inggris Fully Funded: Tidak Ada Batasan Usia dan Tidak Mempermasalahkan Perbedaan Sosial
Ini adalah Beasiswa KOMINFO, sebuah program yang secara khusus diberikan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi yang berfokus pada sektor TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi.
Program ini memberikan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di Telkom University dengan menyasar ASN, TNI, Polri, BUMN, BUMD maupun masyarakat umum yang bekerja di bidang TIK atau bahkan pelaku rintisan lokal.
Penerima beasiswa nantinya akan mengikuti Program Master of Cybersecurity & Digital Forensic (MSF) di Telkom University dengan metode perkuliahan berupa blended learning sehingga bisa diikuti oleh mereka yang bekerja sambil kuliah.
Cakupan Bantuan Beasiswa
Beasiswa kuliah yang didanai 100% hingga lulus ini menawarkan sejumlah bantuan selain dana pendidikan, berikut adalah cakupan Beasiswa KOMINFO dikutip Klik Pendidikan dari Instagram @pascasarjana_telkomuniv pada 24 Oktober 2023.
Baca Juga: 6 Beasiswa S1 hingga S3 Luar Negeri Ini Dijamin Anti Ribet dan Super Sat Set, Cuma Ada Satu Tahapan Seleksi
– Dana pendidikan, yang mencakup tuiition fee (SPP) beserta tunjangan buku dan referensi.
– Dana pendukung, yang mencakup biaya operasional bulanan (transportasi, biaya hidup dll) beserta bantuan publikasi jurnal dan konferensi.
– Dana keadaan darurat (apabila terjadi keadaan darurat).
Nah, dalam program beasiswa ini ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan. Masih dari sumber yang sama, berikut persyaratannya.
Editor: Dian Mayang Sari
Sumber: Instagram @pascasarjana_telkomuniv
PT KLIK MEDIA MASAGENA
Jalan Zebra 4, Kelurahan Birobuli Utara,
Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah

+62 852-5674-3081
[email protected]
©2024 ProMedia Teknologi

source

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button