TeknologiTelkom UniversityUniversitas di Bandung

Inovasi untuk Kebermanfaatan, Paragon Luncurkan Campaign Wardah Beauty Moves You hingga Produk Baru – TribunJatim.com

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Melia Luthfi Husnika
TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Mengawali Tahun Baru 2022, PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) memperkenalkan produk baru mereka. 
Produsen beberapa brand kosmetik kenamaan ini melaunching campaign terbaru Wardah, yakni Beauty Moves You, serta brand baru untuk personal care, Biodef
EVP and Chief Administration Officer Paragon, Miftahuddin Amin mengatakan, sebagai perusahaan yang sangat mengedepankan inovasi untuk bisa memberikan kebermanfaatan bagi sesama, Paragon terus berupaya memberikan kualitas terbaik untuk konsumen dan masyarakat lewat produk yang dihasilkan, serta program CSR yang dilakukan. 
“Perusahaan ini didirikan dengan tujuan kebermanfataan, hal tersebut diwujudkan baik melalui inovasi produk yang memberikan kualitas terbaik untuk konsumen dan berbagai program CSR yang inovatif,” ungkap Miftahuddin Amin, Sabtu (29/1/2022).
Ia menuturkan, di tahun 2022 ini, salah satu brand kosmetik Paragon, Wardah mengusung tema campaign yakni Beauty Moves You
Campaign ini memegang 3 pilar fundamental, antara lain Halal Green Beauty Innovation, kolaborasi pakar lokal dan global, serta inspirasi kebaikan dan manfaat bagi masyarakat. 
“Melalui Beauty Moves You, Wardah ingin mendorong setiap wanita untuk bebas bergerak dan berekspresi dengan kecantikan masing-masing, sehingga dapat membawa manfaat bagi sekitar,” ujar Area Market Development Manager Paragon, Dwi Wahyu Kurnia.
Selain itu ia mengatakan, Wardah juga mengajak anak muda untuk ikut serta dalam memberikan dampak bagi perubahan sekitar. 
”Langkah kecil namun dilakukan secara konsisten, tentu akan memberikan manfaat untuk sekitar. Misalnya dengan mengajak rekan untuk melakukan gerakan berbagi setiap hari Jumat. Langkah kecil namun memiliki dampak yang besar bagi sesama yang membutuhkan. Hal inilah yang ingin dibawa oleh Wardah lewat campaign Beauty Moves You,” tambahnya. 
Tidak berhenti di produk kosmetik, Paragon juga mulai melebarkan bisnis di lini personal care lewat brand barunya, Biodef yang diluncurkan pada awal tahun 2022. 
Saat ini Biodef memiliki dua kategori produk, antara lain body wash dan hand wash. Secara garis besar, Biodef memiliki keunggulan lebih ampuh 3x dalam membunuh kuman, namun tetap mampu menjaga kelembaban kulit. 
Tentunya hal ini sangat menjawab kebutuhan pasar akan produk personal care di situasi pandemi Covid-19 (virus Corona) yang juga aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif. 
“Saat ini Paragon lewat Wardah telah menjadi brand nomor 1 di kategori beauty dan kosmetik. Dengan lahirnya Biodef, kami juga optimistis mampu menjadi brand nomor 1 di kategori personal care,” jelas Melisa Ayuningtyas yang juga Area Sales Manager Paragon
Lewat campaign Beauty Moves You dan hadirnya Biodef, Paragon berharap dapat terus bisa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat. 
Inovasi produk dan program CSR yang dilakukan oleh Paragon merupakan sarana untuk menebar manfaat. 
Hal ini sesuai dengan visi Paragon untuk memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan lewat 4 pilar CSR-nya yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan.

source

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button