Uncategorized @id

Urban Village “Reka Rasa” Ilmu Komunikasi Telkom University Tahun 2025

(Koran SINAR PAGI)-, Ilmu komunikasi Telkom University dengan bangga mempersembahkan Urban Village “Reka Rasa”. Acara ini merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh jurusan Ilmu Komunikasi Telkom University. Acara tersebut merupakan kegiatan puncak dari mata kuliah peminatan Marketing Communication yang berfokus pada perancangan karya.

Pada tahun 2025 urban Village mengangkat tema “Reka Rasa” yang sesuai dengan topic itu. Melalui urban village tahun ini yaitu activation brand lokal Bandung yang berfokus pada bidang FnB, salah satu umkm tersebut adalah Sweven yang berfokus pada makanan kue kering dan cookies.

Urban Village berlangsung di Gedung Manterawu Telkom University pada 3 Juni 2025. Acara itu dilaksanakan sebagai puncak dari kegiatan mata kuliah peminatan Marketing Communication berfokus pada perancangan karya bagi angkatan 2022. Acara ini sendiri terdiri dari berbagai kegiatan mulai dari pameran activation Booth dari 7 kelompok dengan 7 UMKM lokla Bandung. Serta penampilan menarik dari 7 kelompok mulai dari kabaret, show masak hingga game show. Saat akhir acara dilakukan awarding yang akan diberikan kepada masing-masing kelompok.

(Sumber: Humas Panitia Urban Village Ilmu kumunikasi Telkom University)

Media Cetak Diprediksi Lebih Menyehatkan Akal Pikiran Dibandingkan Media Sosial


Post Views: 119


Source link

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button