PendidikanTelkom University

Kembali Buka Galeri Investasi, MNC Sekuritas Kali Ini Hadir di Universitas Telkom Bandung – Okefinance

BANDUNG – Perusahaan sekuritas di bawah naungan MNC Group, kembali meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Universitas Telkom Bandung, tepatnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Peresmian sendiri dilakukan di gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dengan dihadiri, Rektor Telkom University Prof Mochamad Ashari, Dekan FEB Dodie Tricahyono, Vice President Senior Researcher BEI Djoko Saptono dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Melilina.


Peresmian Galeri Investasi BEI tersebut, diawali oleh penguntingan pita bersama-sama para pemangku acara tersebut dan usai langsung dilakukan peninjauan tenpat galeri yang akan menjadi tempat belajar mahasiswa yang ingin mengenal soal saham dan bursa efek.
“Terima kasih kepada MNC Sekuritas yah, sudah membantu program Galeri Investasi ini,” terang Rektor Telkom University Mochamad Ashari, usai peresmian Galeri Investasi BEI, di Fakultas FEB, Telkom University, di Bandung, Senin (13/11/2017).

Ia mengatakan, dengan adanya galeri investasi ini, bisa menjadi tempat praktek sekaligus bisa memahami persoalan trading yang akan dilakukan di Galeri Investasi tersebut, nantinya.
Ia pun menyebutkan, alasan memilih MNC Sekuritas untuk bekerja sama membangun program Galeri Investasi ini, karena MNC Sekuritas, merupakan perusahaan yang berpengalaman di bidang sekuritas.
“MNC Sekuritas ini sudah sangat lama, artinya usianya di Bursa Efek Indonesia sudah lumayan lama dan sudah berpengalaman, tentu saja ini akan membantu mahasiswa bagaimana mereka memulai masuk melakukan trading itu kalau di bina dengan orang-orang yang sudah punya pengalaman tentunya,” terangnya.
Sementara itu, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Melilina, menuturkan alasannya menggarap pasar di kalangan activitas akademika, untuk memberikan pemahaman terhadap para calon-calon investor muda.
“Saya percaya bahwa generasi muda adalah calon investor masa depan. pada tahun 2019 mendatang, jumlah penduduk Indonesia, yang masuk kategori milenial akan mencapai 48%, tentunya mempengaruhi cara pendekatan dan promosi dunia usaha,” katanya di waktu yang sama.

Follow Berita Okezone di Google News
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
(rzy)
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2024 Okezone.com,
All Rights Reserved

source

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button