PendidikanTelkom University

Setelah Mengambil Uang di ATM, Mahasiswa Tel-U Diserang Gunakan Pisau – Tribun Jabar

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin
TRIBUNJABAR.ID, DAYEUHKOLOT – Frengky Lombu Sinaga, mahasiswa Teknik Elektro Telkom University, menjadi korban penyerangan sekelompok orang tak dikenal, Selasa (27/5/2019) malam.
Pihak Kemahasiswaan Telkom University menyatakan kondisi Frengky saat ini sudah membaik karena sudah mendapat penanganan medis.
Pihak Kemahasiswaan Telkom University, Achmad Syukur Muharam, didampingi kepala Public Relations Telkom University, Daris Rohmansyah, dan Edi Wibowo, selaku pihak kemahasiswaan Fakultas Teknik Elektro Telkom University, dalam rilis diterima, telah menengok Frengky di rumah kosnya, di Gang Demang 2, Jalan Sukabirus, Kabupaten Bandung.
Polisi Sebut Mahasiswa Telkom University Itu Tak Kenal dengan Pelaku yang Membacoknya, Salah Sasaran
Kepada pihak kampus, Frengky menuturkan, malam itu dirinya hendak mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di dalam minimarket tersebut.
Namun setelah selesai, dirinya istirahat duduk di kursi yang ada di depan toko, tiba-tiba sekelompok pemuda datang menyerangnya.
“Tiba-tiba sekelompok pemuda datang melakukan penyerangan dengan senjata tajam yang ditujukan ke tubuh saya. Namun saya coba menahan pisau tersebut menggunakan tangan saya, setelah tangan saya mengalami luka dan berdarah para pelaku tersebut melarikan diri,” katanya pada pihak kampus.
Mengetahui ada keributan dan ada korban terluka, warga setempat langsung membantu untuk memberikan pertolongan pertama pada luka korban.
“Kemudian saya dibawa ke klinik yang ada di daerah Sukabirus. Setelah luka saya ditangani oleh klinik saya pulang kembali ke kostan,” katanya.
Kronologi Pembacokan Terhadap Mahasiswa Telkom University di Dayeuhkolot, Korban Hanya Bengong
VIDEO VIRAL, Detik-detik Mahasiswa Telkom University Dibacok Sekelompok Pemuda di Dayeuhkolot

source

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button