BeritaTelkom UniversityUniversitas di Bandung

Telkom University buka Lowongan Kerja Jadi Dosen dan Praktisi, Ini 3 Skema Perekrutannya – Pos-Kupang.com

POS-KUPANG.COMLowongan Kerja menjadi Dosen dan Praktisi dibuka Telkom University.
Lowongan Kerja Dosen Telkom University dan praktisi di perguruan tinggi tersebut dibuka melalui 3 Skema.
Berikut 3 Skema Perekrutan Dosen dan Praktisi Telkom University.
1. S3 akademisi, dosen yang bekerja penuh waktu pada perguruan tinggi sebagai satuan administrasi pangkalnya dan tidak sedang menjadi pegawai tetap di satuan administrasi pangkal yang lain, dengan beban kerja 12 sampai dengan 16 SKS.
2. On Going S3 Akademisi, mahasiswa yang sedang menyelesaikan studi S3 tahap/tahun akhir
3. S2/S3 Praktisi, karyawan/Pegawai pada instansi lain yang menduduki jabatan strategis/ahli yang memiliki kepakaran tertentu, yang dapat bekerja paruh waktu dengan status tenaga pendidik tidak tetap pada Telkom University di samping pekerjaan utama pada instansi lain non-akademik, atas seizin pimpinan instansi asal, dengan beban kerja 6 sampai dengan 8 SKS (akan diregistrasikan NIDK dengan status kepegawaian part time).
Baca juga: Buka Lowongan Kerja April, Ini Syarat dan Jadwal Seleksi Dosen Tetap ITB
Lowongan Kerja Dosen dan Praktisi di Telkom University ini masih dibuka hingga 21 April 2024 mendatang.
Dilansir dari laman Telkom University, Sabtu (6/4/2024) menjelaskan informasi mengenai syarat dan benefit jika lolos rekrutmen dosen dan praktisi di Telkom University.
Lowongan jadi dosen dan praktisi di Telkom University
Benefit yang diperoleh:
– Menjadi keluarga besar perguruan tinggi swasta (PTS) terbaik di Indonesia.
– Remunerasi yang kompetitif.
– Dukungan dalam penelitian dan publikasi.
– Peluang pengembangan karir serta peningkatan kapasitas dan kapabilitas.
Baca juga: Lowongan Kerja UGM, Butuh 269 Orang untuk jadi Dosen Tetap di 15 Fakultas,Cek Syarat dan Cara Daftar

source

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button