BeritaTelkom UniversityUniversitas di Bandung

Telkom University dan Sagara Technology Kolaborasi Komitmen Perbanyak Digital Talent – Media Indonesia

PPATK, OJK, dan perbankan harus melaksanakan kewajiban lapor atau know your customers (KYC).
Secara geografis, Kutawaru berada di sekitar perairan. Cocok untuk pengembangan budi daya tambak, terutama jenis kepiting.
BERKOMITMEN untuk menghadirkan digital talent yang canggih dan reliable, Sagara Technology bekerja sama dengan Telkom University (Tel-U) yang bertujuan untuk mempersiapkan digital talent IT (informatika teknologi) menghadapi dunia professional.

Kolaborasi ini ditandai baru-baru ini di Telkom University yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat oleh Prof. Dr. Adiwijaya dan Direktur Sagara Technology, Afan Ramdani.
Program hasil dari kerja sama ini bernama Digital Talent Collaboration Pogram yang memberikan kesempatan digital talent untuk menghadapi dunia professional IT di Indonesia.  


Baca juga: Xynexis-Telkom University Kerja Sama Bangun SDM Keamanan Siber

"Kolaborasi penting ini bertujuan untuk membina dan meningkatkan jumlah digital talent di negara ini, memberdayakan generasi mendatang untuk berjaya dalam lanskap digital global," kata Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya dalam keterangan, Selasa (1/8)..
Penuhi Kebutuhan Digital Supply Chain di Indonesia
Memberikan digital talent yang professional, reliable, dan memiliki kecakapan bahasa inggris adalah tujuan Sagara Technology untuk mengisi digital supply chain di Indonesia,
Menurut article Creating a Digital Talent Pipeline dari Infosys, digitalisasi akan mengubah penawaran dan permintaan keterampilan pasar tenaga kerja.
Baca juga: Talenta Digital Jadi Kunci Dalam Transformasi Digital
"Dan kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan advanced digital talent IT dan meningkatkan infrastruktur digital kampus untuk mendukung perkembangan akademik dan administratif," jelasnya.
Sagara Technology berkomitmen dengan Telkom University untuk menghadirkan lebih dari 10.000 digital talent untuk mengisi digital supply chain pada bisnis seperti e-commerce dan fintech di Indonesia setiap tahunnya.
Baca juga: Komit Transformasi Digital, Peruri Sumbang Digital Talent BUMN
Digital Talent Collaboration Pogram ini meliputi rangkain proses seperti industrial visit, lecturer in tech, sampai menghubungkan langsung ke setiap industri. 
Prof. Dr. Adiwijaya mengatakan bahwa kolaborasi ini diharapkan membawa sinergi antara universitas dan Sagara Technology untuk membawa masa depan digital supply chain menjadi terdepan. (RO/S-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri


Detail tentang ujian mandiri ini dapat dilihat pada laman www.pmb.undip.ac.id.
Pada sektor farmasi, saat ini bahan baku obat-obatan sebanyak 90% masih diimpor.
Studi ekskursi yang diikuti sebanyak 125 mahasiswa dimulai dengan pemaparan safety induction oleh tim occupational health & safety (OHS).
LBS berhasil meraih akreditasi dengan nilai BAIK dari Badan Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).
Kegagalan masuk PTN bukan menjadi penghalang bagi calon mahasiswa baru untuk meraih pendidikan yang unggul. 
Trobosan yang mengundang investasi ini dikembangkan di superblock Ciputra International, Jakarta Barat, setelah dilakukan groundbreaking Universitas Ciputra (UC)
Adopsi teknologi menjadi salah satu tantangan yang harus dilalui PLN EPI dimasa mendatang. 
Universitas Telkom memiliki peranan penting dan strategis terkait AI khususnya dan ekonomi digital umumnya
Perusahaan akan lebih mencari talenta digital yang memiliki skill tersertifikasi.
Feedloop AI akan berperan sebagai industri mitra bagi Telkom University dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Pendirian kampus baru ini merupakan implementasi dari program Telkom University National Campus (TUNC), di bawah naungan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT).
“Bandara modern tidak hanya sekadar tempat untuk keberangkatan dan kedatangan pesawat, tetapi juga pusat kegiatan yang menyediakan pengalaman yang mengesankan, aman, dan efisien ”
Copyright @ 2024 Media Group – mediaindonesia. All Rights Reserved

source

PuTI

https://it.telkomuniversity.ac.id

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button